Kenapa Nge-Blog (Lagi) ?

Seperti yang udah saya bilang dari awal, dari dulu saya memang pengen punya blog.

Balik ke jaman kuliah, saya hobi banget tuh minjem buku-buku fiksi di book rental dekat kosan. Suatu hari, saya nemu buku kuning aneh jahe berjudul Jomblo : Sebuah Komedi Cinta. Dan hasilnya, semalaman itu saya tertawa terpingkal-pingkal membaca.... catatan kakinya! *Yuuk, yang udah baca bukunya pasti ngerti* Nah, di profil pengarang buku itu, tercantum alamat link ini. Dari sana, saya meloncat ke sini, lalu ke sini.

Pengalaman yang sama terulang dengan buku The Naked Traveler. Dari blognya, saya terdampar ke sini dan random ke blog-blog lain. Teruuuuuussss begitu. Dan saya jadi berasa kenal dengan orang-orang ini. Mereka berbagi cerita dengan saya. Rasanya seperti duduk di ruang tamu, bersila di sofa, makan gorengan dan ngeteh sambil dengerin kisah-kisah dari sahabat lama!

Nah, kembali ke tahun ini, tentunya saya tetap blogwalking dong, Terutama sejak saya menyadari bahwa saya mampu beli modem! *Hup! geser laptop ke bawah jendela...* Jadilah saya menemukan blog si kambing jantan, lalu "kenalan" dengan bule murtad ini.

Tapi, tapi, dari blog-blog keren yang saya link itu semua, justru blog tidak keren inilah yang memicu saya untuk mengaktifkan akun baru dan memulai blog kembali. Kenapa ? Karena blog yang terakhir itu JUJUR dan apa adanya. Dan somehow, mengingatkan saya kembali akan sebuah masa di waktu yang lampau...

 Anyway, hari gini, semua orang bisa menulis kisahnya sendiri. Jadi, ayo nge-blog (lagi) !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Yang suka kuah capcaynya, silakan mengorder di sini...