Mimpi Pagi-Pagi

Pagi. Hujan. Libur.
Sungguh 3 kombinasi yang mampu bikin saya maleeeeeeesssss beranjak dari kamar.
Kamar saya sekarang berukuran 3x4. Tapi karena nggak ada tempat tidur, berasa luuuuuuaaassss banget. Kalau mau, saya bisa guling-guling sepuasnya tanpa takut nabrak tembok *tapi buat apa juga saya guling-guling, nggak?*

Kalau kondisinya udah kayak gini, ya udah, saya pasrah saja online. *Padahal maunya emang begitu* Saya mampir ke tempat terkenal buat cari-cari lagu yang streaming atau downloadingnya di laptop saya yang hina ini bisa sejam-an. Bukan salah laptopnya. Bukan pula salah jaringannya. Kalau ada yang mau disalahkan, ya salahkan saja tempatnya. Tapi toh saya tidak suka menyalahkan siapa-siapa. Buat apa? Apa dengan menyalah-nyalahkan orang/situasi/kondisi di sekeliling saya lantas koneksinya bisa jadi lebih cepat ? Kan enggak...

Anyhow, saya nemu ini dong : Memory From Cats yang dinyanyiin sama Elaine Paige. Tadinya saya mau tampilin videonya langsung di sini. Tapi kok ya ndilalah si jaringan tidak bisa diajak kerjasama. Jadilah saya cukup puas nampilin link doang. Keren nggak sih ni lagu ? Saya suka lagu-lagu jenis ini loh. Sejak jatuh cinta pada drama musikal seperti yang saya posting di sini, saya selalu cari-cari lagu model begini.

Kapan ya saya bisa nonton drama musikal langsung di depan panggungnya ?
Kedengarannya mimpi banget nggak ? Broadway, atau London, atau paling dekat Esplanade Theatre di Spore aja tuh kayaknya jauuuuuuhhhhhh bener dari tempat saya berdiri sekarang :(

Tapi, eh tapi, katanya, kesuksesan seseorang itu berasal dari sebuah mimpi -dan langkah pertama, tentunya-. Jadi, nggak papalah pagi ini saya bermimpi dulu sambil ngeliat videonya doang dan nyisihin sisa gaji bulan ini serupiah dua rupiah, sambil berharap semoga mimpi saya jadi kenyataan.
Mungkin suatu saat, saya bisa mengerti kenapa saya berada di tempat yang jauh dari mana-mana ini...

Ngomong-ngomong, lagu-lagu drama musikal itu beda banget loh dengan lagu-lagu populer pada umumnya. Pembawaannya mesti agak diaktingkan juga sedikit. Lihat deh mimik wajahnya Elaine di video itu. Atau kalau males lihat, tutup mata aja dan dengerin cara Elaine melantunkan setiap liriknya. Dia seperti mengucapkan kalimat dengan nada. Dia berbicara dengan nyanyian. What a beautiful sound!
Kapan ya, saya bisa bernyanyi seperti itu ? 

Nah, kan, mimpi lagi :) Tapi yang ini bisa-bisa saja kok diraih. Syaratnya, latihan (!) dan berada di jalur yang benar. Sayangnya, lagi-lagi, tempat dimana saya berada sekarang tidak dilewati jalur itu. Huhuhuhu.... Saya kangen nyanyi-nyanyi lagi :( Eh, tapi, tapi, saya kan bisa aja latihan sendiri yaaa... *mikiiiiiir* Memang garing, tapi kan bisa! Sambil berharap, mungkin suatu saat saya bisa kembali ke jalur yang benar... Amiiiiiinnnnnnn.

Ah life, sungguh berharap bisa menjalanimu dengan baik...!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Yang suka kuah capcaynya, silakan mengorder di sini...