Pengalaman Bodoh Hari Ini

Seumur hidup saya, saya cukup sering melakukan hal-hal tolol. Tau kan, hal-hal tolol nggak sengaja yang saat kita sadar melakukannya rasanya mo malu setengah ember....

Nah, hari ini itu kejadian lagi.
Ceritanya, tim saya menemui masalah dan harus minta tolong bagian lain yang kebetulan beda lokasi. Jadilah saya beremail dan bertelepon ria sepanjang pagi. Agak sore, saya ingin menanyakan follow up dari permintaan saya tadi pagi. Males mengangkat telepon dan beremail lagi, saya membuka Instant Messanging kantor dan berniat mengundang satu orang dari tim saya dan orang yang kami mintai tolong itu untuk conference di Messanging.

Klak, klik, klak, klik. Saya membuka jendela percakapan dengan teman di lokasi lain dan menginvite seorang anggota tim lagi. Tekan tombol send. Tapi.... Lah, loh, loooh, looooh.... Kok yang masuk ke room saya jadi banyak?? Tau apa yang terjadi, Saudara-saudara ? Ternyata saya menginvite ORANG SATU PERUSAHAAN untuk join conference saya....

*Speechless.
**Panik!!!!
***Langsung sign-off.. T_T






Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Yang suka kuah capcaynya, silakan mengorder di sini...